Kamis, 16 September 2010

3 Cara Jitu Membuka Website yang Diblokir


Pengalaman neh gan... inget jamannya Friendster dulu. Kalo lagi di ruang komputer gitu sebel.. , gara-gara sitenya kena blokir. trus temen ane yang hacker ngasih sedikit bocoran buat bobol blokiran. baca neh gan.. barangkali buat di kantor ato skul.


Cara 1: Gunakan Web Proxy.
Web Proxy merupakan sebuah server yang menjadi perantara website tujuan dengan komputer kita. Dengan kata lain, kita mengakses website yang diblokir melalui server lain.
Cara ini merupakan yang termudah. Cukup buka salah satu web proxy. Contoh web proxy yang gratis adalah www.GetUnblock.info. Saya menyarankan www.GetUnblock.info karena web proxy tersebut mendukung untuk streaming video di YouTube, selain itu aksesnya tergolong cepat. ;-)
Setelah anda masuk, ketik alamat website yang dituju pada kolom alamat yang telah disediakan oleh web proxy. Misal, youtube.com untuk unblock youtube, atau yang lainnya. Dan anda akan diantar dengan aman ke website tujuan anda.



Cara 2: Gunakan website URL Redirect
Ada banyak lagi website URL redirect yang biasanya digunakan untuk memperpendek URL yang panjang. Diantaranya adalah tinyurl.com atau snipurl.com.



Cara 3: Ketikkan IP Address pada kolom alamat Metode ini tidak selalu berhasil, tetapi beberapa user berhasil menggunakannya.
Contoh:
YouTube 208.65.153.253
MySpace 216.178.38.116
Multiply.com 66.246.179.201



Nah, mudah kan? Jangan lupa tinggalkan komentar yaa….





sumber: http://alfian.isgreat.org/2009/12/cara-jitu-membuka-website-yang-diblokir/

0 komentar:

Posting Komentar

Klik dong .. plisss :( habis itu close gpp kok :p

Club Cooee

kotak

volthargreaves