Rabu, 08 September 2010

Desain kamar remaja kereeen!!! cekidot gan!!

Sebenarnya sih ane cuma iseng-iseng nyari model yang bagus buat model kamar ane.. (maklum kamar anekayak kapal pecah) eh, nemu kamar-kamar keren buat remaja kayak kit.


neh fotonya, met menikmati:


yang satu ini favorit ane gan... biruuuuu!!!


 nah barang kali agan punya ide buat bantu ane ngehias kamar, bilang ye.. haha
oh ya.. ane juga dapet trik buat memperindah kamar:
  1. Posisi terbaik tempat tidur di bagian tengah ruangan dengan headboard menempel ke dinding, dan dilengkapi dengan meja nakas di kedua sisinya.
  2. Jangan terlalu banyak menempatkan barang-barang bernuansa etnik, terlebih jika unsur desainnya berbeda-beda. Mungkin Anda perlu menentukan tema khusus di ruangan itu.
  3. Supaya tema ruangan tercipta, kombinasikan keberadaan furnitur utama dan aksesori ruangan dengan elemen ruangannya. Misalnya, gunakan teraso atau tegel lawas sebagai lantai agar suasana etnik lebih terasa.
  4. Gunakan perpaduan warna. Jangan terlalu meletakkan begitu banyak warna yang berbeda di dalam kamar. justru akan memperburuk keharmonisan ruangan (liat aje gan gambar-gambar di atas... semua pake perpaduan warna)
  5. Ada pedoman yang mengatakan ganjil lebih baik. Nah, ini buat agan yang mau masang foto ato hiasan dinding ato furnitur lainnya, gunakan angka ganjil kayak 3 ato 5 gtu gan, lebih manis.
  6. Gunakan hiasan yang sesuai dengan skala kamar. biasanya 2/3 ruangan gan.
  7. Jangan meletakkan buku secara tidur. Ini sepele gan, tapi pengaruhnya lumayan loh.. berdiriin lebih baik, kalo bisa akan  lebih unik jika tempat menaruh buku menempel ke dinding.
  8. Foto untuk dipajang di dinding di letakkan berbaris diagonal. Lebih memanjakan mata ketimbang mendatar gan.
Nah, moga bermanfaat juga deh buat agan.

0 komentar:

Posting Komentar

Klik dong .. plisss :( habis itu close gpp kok :p

Club Cooee

kotak

volthargreaves